Minggu, 11 Maret 2012

TUTORIAL MEMBUAT GAME FLASH SOCCER


Sudah lama saya ingin Sharing tentang flash, tapi apalah daya satu  proyekpun belum pernah terselesaikan…. 
. . .
Berkat ijin yang maha kuasa, Dan support orang yang ada di sekitar saya, Alhamdulillah saya sedikit memahami program animasi dan game yang satu ini (FLASH) . . Walaupun hanya sedikit yang saya pahami, insya allah saya akan berbagi ilmu dengan teman-teman sekalian. . Namun jika ada kesalahan saya harap teman-teman sekalian bisa memakluminya, karena saya bukanlah ahli dalam design grafis atau animasi apalagi membuat game. .  seperti yang saya katakana tadi, saya juga masih dalam tahap belajar. . .
Nama game buatan saya itu SOCCER PANSER  , , , 
Screenshotnya di bawah ini

.


Insya allah saya akan memposting tutorialnya, , namun jika ada kesalahan dalam pembuatannya, harap di maklumi. . . .

Jika anda ingin Mendownload DEMOnya, silahkan Download DISINI


Tidak ada komentar: